Home Berita Forex Data Investasi Inggris Tunjukkan Gain Pasca Brexit

Data Investasi Inggris Tunjukkan Gain Pasca Brexit

364
0
SHARE

Setelah akhirnya putuskan untuk tinggalkan keanggotaan dalam Uni Eropa, perkembangan investasi Inggris telah naik di kuartal ketiga. Adapun data tersebut tunjukkan bahwa masih belum jelaskan adanya hubungan dekat dari bersama Uni Eropa untuk masa depan, dimana tidak memberikan pengaruh kepada investasi Inggris.

Laporan yang di kutip berasal dari Office for National Statistic (ONS) dimana telah merilis investasi bisnis telah naik sampai dengan 0,9% untuk periode kuartal ketiga tahun ini dibandingkan dengan kuartal kedua, terdukung dari investasi bangunan, mesin dan peralatan.

Akan tetapi jika dibandingkan dengan laporan yang ada di kuartal ketiga tahun lalu, investasi bisnis INggris telah turun sampai dengan 1,6%.

ONS memberikan konfirmasi pertumbuhan ekonomi Inggris untuk kuartal tiga ini telah tumbuh sebesar 0,5% dibandingkan dengan kuartal sebelumnya, dan 2,3% jika dibandingkan waktu yang sama tahun lalu. Pertumbuhan ekonomi di negara tersebut masih sejalan dengan trend  dan terdukung dari belanja konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here