Home Berita Terkini CFH Systems Milik Playtech Membuka Kantor Di Singapura

CFH Systems Milik Playtech Membuka Kantor Di Singapura

66
0
SHARE

Playtech PLC (LON:PTEC) memang memiliki rencana yang besar terhadap teknologi FX CFH Systems yang baru saja diakuisisi. Alex Mackinnon telah meninggalkan posisinya yang lama sebagai General Manager AxiTrader dan kepala badan lelang FX AIMPrime untuk bergabung dengan CFH Systems, CFH hari ini mengumumkan bahwa mereka benar-benar membuka kantor baru di Singapura untuk dipimpin oleh Mackinnon.

Mackinnon yang berbasis di Singapura akan bertindak sebagai Head of Asia untuk CFH Systems. CFH juga memastikan, seperti yang telah disampaikan sebelumnya, bahwa penunjukan Mackinnon akan mulai berlaku pada tanggal 3 Januari 2018, setelah memilih untuk melakukan cuti singkat setelah kepergiannya dari AxiTrader.

Sebagai bagian dari rencana ekspansi, CFH Systems mengatakan bahwa mereka akan mempekerjakan staf di Singapra pada tahun 2018 sementara juga menambah tim yang ada di Hong Kong dan Tokyo.

CFH Systems, badan teknologi penyedia solusi FX CFH Group yang berbasis di Kopenhagen, diakuisisi oleh perusahaan game online dan perusahaan perdagangan keuangan Playtech PLC sebagai bagian dari akuisisi CFH Group senilai $ 120 juta pada akhir tahun lalu. Sebagai bagian dari kesepakatan itu, Playtech juga mengakuisisi CFH Clearing, FCA yang mengatur likuiditas FX dan layanan broker Prime Brokerage. CFH Systems bertindak sebagai penyedia layanan untuk CFH Clearing.

Kantor CFH Systems di Asia akan berfokus pada penjualan dan dukungan sistem ClearVision, yang menyediakan broker dan bank dengan solusi perdagangan dan teknologi yang lengkap, yang memungkinkan mereka mengelola likuiditas, risiko, dana dan melaporkan semua dalam satu sistem.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here