Home Breaking News Cellxpert Pamerkan Produk Resmi Untuk Pengelolaan Traffic Source

Cellxpert Pamerkan Produk Resmi Untuk Pengelolaan Traffic Source

62
0
SHARE

Cellxpert sebagai penyedia platform pemasaran afiliasi kenamaan mengumumkan produk barunya yang memungkinkan para broker dibawahnya untuk mengelola dan menyetujui sepenuhnya traffic source milik afiliasi mereka.

Alat baru (Country Control, Domain Control, Geo Rotation Group) solusi lengkap dan bisa disesuaikan dengan operasional yang diatur di dunia, dibuat untuk mencegah hilangnya lisensi para operator broker.

Solusi dari Cellxpert ini digunakan banyak broker FX kondang dalam mengelola program afiliasi, termasuk IG Group Holdings plc (LON: IGG) hingga Warsawa berdasar X Trade Brokers Dom Maklerski SA (WSE: XTB).

Persyaratan peraturan kian ketat seiring waktu, dipicu opini publik dan pedagang di dunia tentang kebutuhan perdagangan yang aman dan adil berdasar undang-undang. Para regulator semisal CySEC dan FCA pun meminta pertanggungjawaban setiap aktivitas afiliasi yang memaksa broker mencari media pengelolaan afiliasi serta alat penghasil traffic sesuai peraturan dan dapat menyesuaikan dengan perubahan berkelanjutan.

Assaf Dor selaku CEO Cellxpert menjelaskan para broker berusaha mencari solusi aman dalam mengelola program afiliasi. Kami mendengar pertanyaan para broker FX kami, seperti di grup IG ataupun XTB, yang meminta kami untuk mengembangkan media pengelolaan traffic source. Pengembangan ini akan memungkinkan para broker untuk mengawasi dari mana source afiliasinya mengirim traffic baik dari negara sekaligus mengotorisasi domain tertentu dalam membuat traffic, dari sisi afiliasi.

Cellxpert menawarkan tiga media khusus, diantaranya;

  • Country Control, memungkinkan broker mengijinkan, memblokir atau mengalihkan traffic dari negara tertentu.
  • Domain Control, memungkinkan broker untuk mendaftar dari URL manasaja afiliasi bisa mengirim traffic.
  • Geo Rotation Grup, broker dapat mengunggah bermacam tindakan yang boleh dilakukan partner dalam tampilan banner dan menyajikan sesuai negara bersangkutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here