Home Berita Forex Cara Bermain Investasi Saham Online

Cara Bermain Investasi Saham Online

647
0
SHARE

Memang bagi yang masih awam di investasi saham pasti ragu untuk berinvestasi di pasar saham. Begitu banyak cerita yang sering tidak sesuai dengan kondisi pasar saham. Seperti resiko investasi yang tinggi, hanya menguntungkan bagi pemain besar, dan investasi saham seperti bermain games. Padahal semua ini jauh dari yang dibayangkan, banyak yang kaya dari pasar saham, tentunya dengan cara berinvestasi yang tepat.

Banyak yang tergoda berinvestasi di pasar saham hanya untuk jangka pendek. Bermain di pasar saham bisa memberikan keuntungan yang jauh berlipat ganda dibandingkan dengan menyimpan uang di deposito atau berinvestasi di obligasi. Namun bermain di pasar saham juga bisa menyebabkan kerugian yang cukup besar. Oleh karenanya sebelum memutuskan untuk bermain saham sangatlah penting untuk mengevaluasi apakah anda adalah seseorang yang bersedia mengambil risiko yang sepadan untuk keuntungan yang sepadan. Risiko yang semakin besar akan menghasilkan keuntungan yang semakin besar.

Berikut ini adalah langkah-langkah  untuk bermain saham :

Rumusan Umum:

  1. Anda harus mempunyai keinginan yang cukup besar untuk bermain atau mengetahui cara bermain atau mempunyai keinginan yang kuat untuk memperoleh keuntungan dengan berinvestasi di pasar saham.
  2. Bermainlah dalam jumlah yang cukup kecil terlebih dahulu, misalnya Rp 10 juta atau Rp 20 juta mengingat selalu ada kemungkinan menghasilkan rugi bisa kecil bisa juga besar.

Rumusan Teknis:

  1. Lihat arah perekonomian, taksir laju pertumbuhan nasional
    Penting untuk mengetahui ke mana arah pertumbuhan ekonomi, artinya apakah sedang boom, atau depressi atau diantaranya.
  2. Pilihan industri dan track recordnya. Pilih industri yang anda familiar dan lebih senangi/sukai. Pelajari sejarah industri tersebut secara mendalam dan baca pendapat-pendapat para ahli tentang industri tersebut.
  3. Pilihan saham dan track recordnya
    Pilih 1 atau 2 saham, jangan lebih, dalam industri point 2 tersebut diatas. Pilih yang mempunyai track record yang baik.
  4. Kapitalisasi
    Pilih saham yang mempunyai kapitalisasi pasar yang besar. Artinya nilai rupiah pasar saham yang beredar cukup besar. Sehingga para penggoreng saham tidak mempunyai cukup uang untuk menggoreng saham tersebut
  5. Sentimen Pasar
    Perhatikan sentimen pasar. Walaupun PE saham kita rendah, dan kapitalisasinya besar, sentimen pasar sering menjadi penentu naik turunya harga saham kita. Sentimen ini yang paling umum adalah indeks harga saham regional. Sentimen yang kedua, kejadian menarik yang berpengaruh di industri dimana saham kita berada.

Investasi Saham Online di MFX Capital

Investasi saham online merupakan aktifitas yang memiliki banyak peminat khususnya oleh para pelaku bisnis yang sudah lama bergelut dalam bidang saham di Indonesia. Investasi saham online sendiri memiliki keuntungan tersendiri dibandingkan investasi saham konvensional, dimana investasi online saham sendiri nyatanya sangat memberikan keuntungan lebih dibandingkan dengan investasi pada bidang lainnya.

Investasi Saham Online di MFX Capital

Bagaimana investasi saham online di MFX Capital itu sendiri?

MFX Options
Located at

St. Petersburg, Telezhnaya st., bld. 19,
St. Petersburg (Rusia),
RUSIA.


Phone: 206-555-1234
http://mfxcapital.com/id/

MFX Capital memberikan anda pilihan maksimal untuk mendapatkan keuntungan dengan berbagai macam tipe investasi yang dapat disesuaikan dengan minat dan keuangan anda sendiri. Nikmati sensasi berinvestasi saham online di MFX Capital dengan mengikuti berbagai macam jenis investasi yang disediakan.

Keuntungan mengikuti investasi di MFX Capital yang aman dan menguntungkan

  • Suku Bunga Tinggi mencapai 60% per tahunnya.
  • Tersedia berbagai macam tipe untuk individu dan korporat
  • Kontes bulanan dan tahunan dengan tajuk “Reach Your Dream”
  • ketentuan fleksibel untuk transfer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here