Home Berita Forex Bulan Oktober, IEX Exchange Akan Meluncurkan Daftar Saham Baru

Bulan Oktober, IEX Exchange Akan Meluncurkan Daftar Saham Baru

95
0
SHARE

“Setelah satu tahun diluncurkan, IEX Exchange sudah mencetak satu lagi kemenangan kunci. Kali ini dengan izin US Securities and Exchange Commission (SEC). Persetujuan baru ini akan memungkinkan pertukaran alternatif untuk membuka dan menutup pasar menjelang peluncuran daftar sasaran yang ditargetkan akan diterbitkan pada Oktober nanti.

IEX akan meluncurkan daftar baru pada Oktober 2017, walaupun masih mencari persetujuan peraturan dari SEC. nantinya IEX akan merencanakan sebuah rencana untuk membuka lelang untuk penawaran saham umum perdana (initial public offering / IPO) pada daftar transfer dan juga dari pertukaran lain.

IEX merupakan satu dari tiga belas bursa Amerika Serikat yang memiliki banyak pendukung perdagangan saham AS. namun, harga pembukaan dan penutupan didikte oleh bursa saham. IEX sendiri adalah entitas yang sangat unik di AS dan framework pertukaran yang lebih luas.

Nantinya dengan persetujuan tersebut bisa menarik banyak minat pedagang. Mengingat persaingan dibursa saham yang semakin ketat. Sehingga memungkinkan kelompok untuk tetap memberikan inovasi dan kemudahan untuk para investor.

Strategi IEX didasarkan pada apa yang didapat perusahaan yang biasa disebut “Speed Bump” yang nantinya akan memperlambat perdagangan, yang mengharuskan semua perdagangan melewati 350 mikrodetik dalam upaya mencegah pedagang frekuensi tinggi berlomba di depan investor yang lebih lambat untuk mengambil keuntungan dari perubahan dalam tawaran Dan menawarkan sebelum mereka memperbarui.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here