Home Berita Ekonomi Barclays Pekerjakan Mantan Banker Credit Suisse Sebagai Kepala Ekuitas Baru

Barclays Pekerjakan Mantan Banker Credit Suisse Sebagai Kepala Ekuitas Baru

76
0
SHARE

Barclays PLC (BARC: London) telah merebut salah satu bankir teratas milik Credit Suisse, dalam serangkaian terbaru dari profil tertinggi penyebrangan antara raksasa Swiss ke pemberi pinjaman Inggris.

Bank yang berbasis di London tersebut hari ini telah mengumumkan bahwa Stephen Dainton akan bergabung sebagai kepala kreditur ekuitas global, di mana dia akan mengawasi bisnis perdagangan yang mencangkup manajemen produk, distribusi, manajemen likuiditas dan struktur pasar.

Efektif bekerja mulai bulan depan yang akan berkantor di Kota dan melaporkan ke Tim Throsby, presiden Barclays International dan chief executive bank korporasi dan investasi.

Sebelumnya perlu diketahui, bahwa Stephen telah menghabiskan 14 tahun bekerja di Credit Suisse, jabatan terakhirnya ialah sebagai co-head pasar global untuk wilayah Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA). dan mengundurkan diri pada bulan Januari, hanya dalam kurun waktu 10 bulan dari pengundurannya tersebut, membuat unit perusahaannya merugi $ 1 miliar kerugian ini diakibatkan perdagangan yang memaksa pemberi pinjaman berbasis Zürich untuk membangun bisnis dengan karyawan baru.

Dainton sendiri telah memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun dan karirnya tersebut telah mencakup peran senior termasuk mengawasi ekuitas, menjalankan produk kredit global dan membantu memimpin sekuritas global serta departemen pendapatan tetap. Dia juga memimpin bisnis ekuitas pasar di Credit Suisse Inggris sejak tahun 2005.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here