Home Berita Forex Banyak Bank Jepang Bersiap Untuk Hengkang Dari Inggris

Banyak Bank Jepang Bersiap Untuk Hengkang Dari Inggris

419
0
SHARE

Menteri Keuangan Jepang seperti Taro Aso yang baru saja member ungkapan di hari ini. Aso menyebutkan bahwa keluarnya Inggris dari anggota Uni Eropa atau Brexit kemungkinan bisa membuat beberapa perusahaan Jepang yang ada di negara tersebut akan pergi dan berpindah ke tempat negara Eropa yang lainnya.

Memberikan ungkapan di dalam kesempatan rapat untuk semi tahunan IMF bersama dengan bank dunia, Taro ASo menyebutkan berbagai bank Jepang yang bermarkas berada di kota London kemungkinan bisa bisa memutuskan untuk hengkang ke kota pusat yang lainnya berada di Eropa.

Membicarakan tentang kemampuan dari perbankan negara sakura tersebut dalam menaikkan pendanaan dollar untuk jangka pendek berada di pasar global, Aso sebutkan kalau masih belum mendapatkan masalah dalam mengamankan dana tersebut.

Kecemasan itu terdapat berada di pasar dalam beberapa bulan terakhir seiring dengan regulasi terbaru dari AS yang telah efektif pada bulan Oktober dalam meningkatkan biaya pada prime money market funds yang dimana sering kalinya di jadikan sumber pendanaan dalam kegaiatan perbankan. Aso juga mengerti keadaan kini setelah adanya proses Brexit banyak yang simpang siur, Aso harapkan ini agar segera di tindaki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here