Home Berita Terkini Australia Fintech Luncurkan Jaringan Untuk Mencari Karyawan

Australia Fintech Luncurkan Jaringan Untuk Mencari Karyawan

23
0
SHARE

Penyedia teknologi keuangan Australian FinTech baru saja meluncurkan jaringan fintech baru. Fitur baru ini difokuskan untuk pasar kerja fintech. platform ini diberinama Australian FinTech Jobs. Platform ini dibuat karena permintaan yang semakin pesat dari komunitas fintech Australia untuk lingkungan online dibidang ini.

Sampai saat ini, Australian FinTech Jobs merupakan satu satunya lingkungan berbasis web dimana platform ini meliputi perusahaan fintech, rekruitment dan karyawan di Australia bisa berbagi dan mengiklankan peluang karir tidak hanya pada sektor ini, namun juga bisa dibidang perbankan ,jasa keuangan , TI dan sektor hukum. Platform saat ini berisi daftar 500 perusahan berikut dengan direksinya.

Produk terbaru ini bisa menjadi jawaban untuk beberapa masalah pada sektor ini, mulai dari iklan lowongan pekerjaan yang hilang untuk individu yang tidak memenuhi syarat yang berusaha mencetak posisi tertentu berada diluar jangkauan mereka. karena melihat hal tersebut sehingga ini bisa menjadi peluang untuk menciptakan situs kerja khusus seperti ini.

Karena saat ini iklan pekerjaan ditempatkan tidak sesuai tempat sehingga ini menjadi sebuah masalah karena iklan pekerjaan tidak sampai kepada para pencari kerja yang memang memenuhi kriterianya. Dengan adanya fitur ini sehingga bisa membantu mereka yang membutuhkan pekerjaan

Australian FinTech Jobs menjadi jawaban untuk perusahaan yang ingin mencari karyawan  yang sesuai dengan kriteria dan begitu juga dengan para pencari kerja yang akan merasa akan lebih diuntungkan dengan adanya platform ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here