Home Berita Ekonomi ATON Russia Tambahkan Layanan Autochartist ke Platform QUICK-nya

ATON Russia Tambahkan Layanan Autochartist ke Platform QUICK-nya

43
0
SHARE

ATON yang merupakan kelompok investasi independen tertua di Rusia, pada hari ini mengumumkan integrasi layanan Autochartist ke Platform Quiknya. Layanan terbaru ini akan disediakan untuk semua kliennya.

Autochartist merupakan penyedia data analisis dan komunikasi pasar ke pialang dengan setup perdagangan yang real time. Dengan begitu sangat memungkinkan klien ATON untuk mengurangi waktu yang dihabiskan untuk mengidentifikasi pengaturan teknis pasar. Sehingga bisa memberikan peluang perdagangan yang berharga untuk para kliennya.

ATON percaya bahwa ini akan meningkatkan keterampilan para pedagangnya dan dengan demikian menghasilkan lebih banyak volume perdagangan pada waktunya. Dan juga bisa memberikan kemudahan untuk para kliennya.

Menanggapi peluncuran tersebut, pendiri Autochartist dan CEO, Iian Azbel menyebutkan, “kami merasa terhormat untuk menyambut ATON, perusahaan yang mapan dan terdepan kepada komunitas kamu. Dengan fokus ATON yang didorong oleh klien dan mengikuti kemajuan teknologi, ini adalah integrasi kemenangan sejati.

ATON menawarkan jasanya kepada institusi, perusahaan dan klien swasta baik di Rusia ataupun diluar negeri. ATON sudah menerapkan teknologi canggih dihampir seluruh produk dan layanannya. Sehingga sangat memungkinkan klien untuk bisa mencapai tujuan investasi mereka dengan aman dan mudah.

Dengan ditambahnya Autochartist ini akan mendorong para pedagangnya untuk mencari perdagangan berkualitas tinggi dengan menggunakan alat analisanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here