Home Breaking News ATM Bitcoin Semakin Ramai di Rusia

ATM Bitcoin Semakin Ramai di Rusia

165
0
SHARE

Saat ini tren mata uang krypto seperti Bitcoin semakin bersinar. Bahkan beberapa broker forex juga sudah banyak yang menawarkan trading Bitcoin diplatform trading mereka. Walaupun banyak menemukan rintangan dan larangan di sejumlah negara, namun nyatanya hal tersebut tidak bisa meredupkan Bitcoin.

Kabar baik datang dari Rusia, dikabarkan dinegara tersebut kini sudah muncul mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berbasis bitcoin yang dipasang di lima distrik Novosibirsk oleh sebuah Startup lokal. Novosibirsk adalah kota ketiga yang memiliki populasi terbesar di dunia dan menjadi tempat untuk 10 ATM Bitcoin.

ATM Bitcoin tersebut dipasang oleh Startup lokal, BBFpro. Mesin ATM bictcoin tersebut berada didistrik Kalininsky, Zheleznodorozhny, Oktyabrsky, Leninsky and Kirovsky districts. Sebagian besar ATM ditempatkan ditoko yang menjual minuman. Tempat tersebut dianggap sebagai tempat yang strategis sehingga akan memudahkan masyarakat untuk menjangkau dan bisa lebih mudah untuk melakukan pembelian bitcoin.

Rencananya BBFpro juga akan menempatkan ATM berbasis bitcoin tersebut dipusat keramaian seperti mall, namun biaya sewanya terlalu mahal sehingga masih perlu pertimbangan. Namun bukan tidak mungkin, jika sudah semakin ramai, perusahaan akan menambahkan ATM Bitcoin dibeberapa tempat lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here