Home Breaking News Apindo: tagih janji kampanye presiden terpilih

Apindo: tagih janji kampanye presiden terpilih

281
0
SHARE

jokowiKetua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jawa Barat Deddy Widjaya menyatakan akan menagih janji kampanye kepada siapapun presiden yang terpilih untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

“Siapapun presidennya, harus merealisasikan janji-janjinya dalam kampanye. Sebagai warga negara, kami juga menagih janji bagi kalangan dunia usaha perihal peningkatan ekonomi,” kata Deddy Widjaya menanggapi pengumuman hasil rekapitulasi oleh KPU Pusat, Selasa.

Ia berharap pasca pengumuman hasil rekapitulasi Pemilu Presiden 2014 oleh KPU Pusat bisa disikapi secara bijak dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Bila kemarin harus berbeda pilihan, maka mulai hari ini harus kembali kepada semangat persatuan, karena babak baru harus segera dimulai,” kata Deddy.

Ia menyatakan kondisi keamanan dan dan kondusivitas sangat penting bagi stabilitas politik, ekonomi maupun kehidupan sosial bermasyarakat. Termasuk bagi kalangan dunia usaha keamanan dan iklim investasi dan usaha yang kondusif menjadi kunci.

“Hingga Selasa sore ini cukup kondusif, hal itu direspons pasar dengan nilai rupiah yang relatif stabil di bawah Rp12 ribu per dolar AS, juga pasar bursa yang juga masih cukup kondusif,” kata Deddy.

Hal itu, menurut Deddy, menunjukkan kepercayaan investor terhadap iklim usaha di Indonesia masih cukup positif.

“Mudah-mudahan kondisi ini bisa dipertahankan, dan kami optimistis hal ini bisa terjaga,” kata Ketua Apindo Jabar itu menambahkan. (antaranews[dot]com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here