Home Berita Terkini ANZ Tunjuk Senior Baru untuk Mengamati Pertumbuhan di Kawasan ASEAN

ANZ Tunjuk Senior Baru untuk Mengamati Pertumbuhan di Kawasan ASEAN

113
0
SHARE

Australia dan New Zealand Bank (ANZ kini mengamati karyawan seniornya untuk bisa mengamati pasar kawasan ASEAN, kali ini ANZ mengangkat karyawan veteran perusahaan, Rufus Pinto menjadi Chief Executive Officer (CEO) di Laos. Promosi jabatan tersebut berhasil didapatkan setelah melihat Mr Pinto menjalani beberapa peran senior dengan grup tersebut. sebelumnya, ia juga pernah bekerja sebagai CEO ANZ di Kiribati.

Promosi Mr Pinto merupakan janji terakhir ANZ, menyusul kepulangan CFO terbaru yang berbasis di Australia pada bulan Juni. Tahun ini lebih banyak karyawan yang ditargetkan di wilayah Asia Pasifik (APAC), dibandingkan dengan sebagian besar personil yang masuk di seluruh bisnisnya

Dalam peran barunya sebagai CEO ANZ di Laos, Mr. Pinto akan melapor kepada Dennis Hussey, CEO dan Kepala Wilayah Greater Mekong. Dalam kapasitas ini, dia akan menjadi kunci utama dalam mengembangkan sumber daya lokal ANZ serta memperhatikan arus perdagangan di wilayah setempat.

Jabatan terbarunya ini akan segera diperoleh pada Oktober 2017 setelah acara pelantikan yang dilakukan pada 1 Oktober 2017. Sebagai gantinya, ANZ akan membuat promosi jabatan baru untuk mengisi perannya yang dikosongkan sebagai Kepala Negara Daerah untuk ANZ di Vanuatu, Kiribati & Kaledonia Baru

Sebelum diangakt menjadi Regional Country Head ANZ di Vanuatu, Kiribati & Kaledonia Baru. Pinto bekerja dilembaga pemberi pinjaman sejak 2011 dan memiliki peran penting dalam jabatannya tersebut. hal tersebut meliputi jabatannya sebagai Direktur Dewan ANZ Vanuatu dan ANZ Kiribati, CEO ANZ Kiribati, Senior Private Wealth Banker, dan Direktur Consumer and Services.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here