Home Breaking News Angel Guiloff Resmi Diangkat Standard Chartered sebagai Direktur Eksekutif EM FX Trader

Angel Guiloff Resmi Diangkat Standard Chartered sebagai Direktur Eksekutif EM FX Trader

63
0
SHARE

Industri layanan keuangan yang berbasis di London, Bank Standard Chartered telah resmi menunjuk Angel Guiloff sebagai Direktur Eksekutif EMFX Trader di New York ,Amerika Serikat. Perusahaan belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai pengangkatan tersebut, namun profil Linkedin Guiloff menegaskan pengangkatannya ke posisi tersebut. Dia akan bertanggung jawab mengelola bisnis mata uang emerging markets bagi perusahaan.

Guiloff memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di industri pasar FX, sebelum menjabat sebagai Direktur Eksekutif, ia pernah bekerja dengan Morgan Stanley dan Citi sebagai Wakil Presiden FX Trader dimana dia menangani lebih banyak proyek terkait perdagangan valuta asing, perbankan nasional dan multinasional.

Guiloff adalah seorang Insinyur Industri Sipil dan meraih gelar MBA di bidang Keuangan dari Universidad Catolica de Chile (1999). Pengetahuan dan pengalamannya yang luas di pasar forex telah membantunya untuk mengangkat dirinya dalam jajaran tinggi di berbagai organisasi. Ia merupakan warga negara Chili yang sudah memiliki kartu hijau di AS.

Dengan terpilihnya sebagai Direktur Eksekutif EMFX Trader di New York diharapkan bisa menjadi harapan baru untuk perusahaan dalam mencapai target yang sudah ditentukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here