Home Euro Analisa Fundamental- GBPUSD Cendrung Akan Melamah

Analisa Fundamental- GBPUSD Cendrung Akan Melamah

535
0
SHARE

Analisa Fundamental-GBPUSD- Dolar As sempat unggul hampir selama sepekan terhadap beberapa mata uang di Asia dan juga Eropa. Penguatan dolar di picu oleh sentimen the fed yang berencana akan menaikan suku bunga pada bulan juni nanti. Namun saat ini dolar terlihat melemah di beberapa sesi perdagangan. Sesi Asia, dolar melemah terhadap Aussie dan juga yen jepang karena banyaknya berita ekonomi yang akan di rilis di sejumlah negara di asia sehingga menekan laju dolar AS. Pada perdagangan kemarin dollar harus melemah di sesi eropa menyusul adanya libur karena merayakan hari Memorial Day membuat dollar bergerak cenderung melemah

Sepanjang perdagangan ini, dolar terus bergerak melemah. Mengingat banyaknya Aksi take profit dilakukan oleh para pelaku pasar memasuki data ekonomi amerika yang akan segera di rilis pada pekan ini sehingga membuat dolar As terus bergerak melemah karena pasar masih akan mencermati laporan tersebut. Saat ini akan segera di rilis data CB Consumer Confidence yang di perkirakan akan jauh lebih baik dari sebelumnya nyatanya belum mampu mengangkat dolar untuk bisa menguat.

GBPUSD cendrung bergerak Flat namun di sesi Eropa, GBPUSD di prediksi masih akan memberikan tekanan meskipun sangat berpeluang untuk melanjutkan pelemahan. Pelaku pasar di inggris pun masih akan terus mencermati laporan data ekonomi amerika yang akan segera di rilis.

Analisa Teknikal

GBPUSD

Harga                    : 1.4675

Pergerakan         : 39.8 Pips (0.27%)

Pivot

Support                : 1.4568

Pivot                      : 1.4622

Resistance          : 1.4676

Indikator Teknikal

Short Term         : 80% Buy

Mid Term            : 100% Buy

Long Term           : 100% Buy

Rekomendasi    : 96% Buy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here