Home Breaking News AMF Perancis Tunjuk Natasha Cazenave Sebagai Managing Director

AMF Perancis Tunjuk Natasha Cazenave Sebagai Managing Director

32
0
SHARE

Regulator Perancis, Autorite des Marches Financiers (AMF) baru saja mengumumkan bahwa pihaknya mempromosikan Natasha Cazenave sebagai Managing Director, Kepala Direktorat Kebijakan dan Hubungan Internasional. Dia mengambil alih posisi tersebut dari Gillaume Eliet, yang meninggalkan AMF setelah dua belas tahun bekerja dalam kebijakan peraturan untuk bergabung dengan Euroclear.

Natasha Cazenave bergabung dengan AMF pada bulan Desember 2010 sebagai pejabat kebijakan senior di Divisi Regulasi Manajemen Aset untuk Direktorat Kebijakan dan Urusan Internasional. Dia menjadi wakil kepala divisi tersebut pada bulan November 2011, dan kemudian memimpin pada tahun 2012. Di tingkat internasional, dia terpilih sebagai ketua Komite Kebijakan IOSCO untuk manajemen investasi pada bulan September 2012 silam.

Pada tanggal 2 Februari 2015, Natasha Cazenave diangkat menjadi  Wakil Kepala Direktorat Kebijakan dan Urusan Internasional, di mana dia membantu selama lebih dari dua tahun dalam semua tanggung jawabnya. Sejalan dengan itu, dia ditunjuk sebagai co-Chair dari kelompok ahli Lembaga Stabilitas Keuangan pada shadow banking, sebuah kelompok yang bertugas mendefinisikan kerangka kerja yang lebih kuat untuk menangani potensi resiko yang dapat diwakili oleh industri manajemen aset untuk stabilitas keuangan.

Natasha Cazenave memulai karirnya di Ernst & Young Corporate Finance sebagai bagian dari tim Valuation & Business Modeling. Dia menghabiskan delapan tahun bekerja di Deminor, sebuah firma konsultasi yang mengkhususkan diri dalam membela hak pemegang saham minoritas, di mana dia bertanggung jawab atas tindakan kolegtif bagi para investor yang menderita kerugian akibat pelanggaran sekuritas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here