Home Bisnis & Politik Alex Mackinnon Mundur dari General Manager Broker FX AxiTrader dan Kapala AxiPrime

Alex Mackinnon Mundur dari General Manager Broker FX AxiTrader dan Kapala AxiPrime

66
0
SHARE

Alex Mackinson dilaporkan telah mundur dari jabatannya sebagai General Manager di ritel broker Forex yang berbasis di Australia, AxiTrader. Perusahaan tersebut mempekerjakan Alex Mackinson sebagai General Manager pada tahun 2013 silam, ia ditunjuk untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Quinn Perrot, yang sebelumnya pernah menjadi Kepala Layanan FX Prime di Intl FCStone di London, dan kepala perdagangan di ODL Securities.

Namun, pendiri dari AxiTrader, Goran Drapac telah memutuskan untuk mengambil langkah mundur dari pengelolaan bisnis yang mulai aktif pada tahun lalu, alih-alih mempromosikan Mackinson, AxiTrader kembali mencari kandidat dari luar dan dengan mempekerjakan mantan kepala Oanda APAC, Rajesh Yohannan.

Mackinson sendiri masih mempertahankan jabatan General Manager, namun secara efektif dia bertanggung jawab atas tawaran dari perusahaan institusi yang berkembang Prime of Prime. Yohannan sendiri terus melakukan sejumlah perubahan pada manajemen senior selama tahun pertamanya memimpin di AxiTrader, dan perusahaan induknya, AxiCorp.

“AxiCorp telah mengkonfirmasi bahwa Alex Mackinson akan meninggalkan perusahaan tersebut. Alex telah memainkan peranan penting dalam pertumbuhan AxiTrader ketika dirinya menjabat sebagai Genereal Manager, Kepala Bisnis Kelembagaaan dan sebagai anggota komite eksekutif. AxiCorp berterima kasih kepadanya atas semua kontribusi dirinya melalui pengalaman dan keterampilan yang dia bawa ke perusahaan tersebut. Alex akan terus menjadi pemegam saham AxiCorp dan kami mengharapkan apa yang terbaik bagi Alex untuk tahapan selanjutnya dalam karir dirinya,” bunyi pernyataan yang dikeluarkan oleh AxiCorp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here