Home Breaking News Aktor Jamie Foxx Ikut Promosikan ICO Crypto Exchange

Aktor Jamie Foxx Ikut Promosikan ICO Crypto Exchange

97
0
SHARE

Perdagangan mata uang virtual saat ini sedang sangat populer dipasar global. Banyak investor yang beralih ke investasi ini. Keuntungan yang tinggi menjadi acuan utama mereka untuk bermain di mata uang virtual ini. Penggemar mata uang ini berasal dari berbagai macam kalangan, termasuk juga dari kalangan selebritis. Sudah banyak selebritis yang secara terang terangan bermain dalam perdagangan ini.

Salah satu selebritis yaitu Jamie Foxx yang ikut mempromosikan penawaran initial coin offering (ICO). Dalam postingan diakun twitter pribadi miliknya, Foxx mempromosikan penjualan token untuk Cobinhood, yang diiklankan sebagai pertukaran a zero-fee cryptocurrency exchange. Penjualan tersebut saat ini sedang berjalan dan berdasarkan situs resminya sudah menghasilkan sekitar 17,840 ether ($5.1 million) sampai saat ini.

Dengan promosi tersebut memperlihatkan jika sederet dukungan selebriti terkait proyek cryptocurrency tidak akan melambat untuk waktu dekat. Pada sebelumnya, selebritis seperti juara tinju Floyd Mayweather, Jr., sosialita Paris Hilton dan artis rap The Gam ikut mempromosikan penjualan token untuk perdagangan yang akan datang.

Berdasarkan data CoinDesk ICO Tracker Sampai saat ini sudah lebih dari $ 1,8 miliar telah diangkat melalui model pendanaan. Dan akan semakin berkembang beberapa bulan kedepan mengingat semakin banyaknya peminat dari perdagangan ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here