Home Berita Ekonomi ADGM dan Swiss SFTA Sepakat Kerja Sama Tingkatkan Fintech

ADGM dan Swiss SFTA Sepakat Kerja Sama Tingkatkan Fintech

66
0
SHARE

“Swiss Finance + Technology Association (SFTA) dan Otoritas Pengatur Jasa Keuangan Abu Dhabi Global Market (ADGM) resmi mendatangani sebuah kesepakatan untuk mendukung perusahaan finansial di UAE dan Swiss yang akan memungkinkan kedua negara tersebut memanfaatkan dukungan dari sumber daya gabungan regulator mereka. Sebab mereka berusaha untuk beroperasi dipasar masing masing.

Kesepakatan ini akan memberikan dorongan untuk menghubungkan peserta Fintech Swiss dan UEA sehingga bisa membantu mereka untuk mengikuti inovasi dalam layanan keuangan sambil memberikan kesempatan perusahaan fintech untuk mengembangkan bisnis mereka dengan jaringan yang disempurnakan untuk berkomunikasi dengan regulator di wilayah masing masing kedua negara.

Langkah ini juga menjadi bagian dari startegi untuk menjadikan Abu Dhabi sebagai pusat industri fintech yang berkembang pesat. Melihat dari fintech Timur Tengah, UEA pada khususnya sudah menunjukkan tanda dukungan yang kuat untuk fintech, serta beberapa kisah yang sukses dalam fintech

Dengan adanya kerja sama ini diharapkan dapat menguntungkan pengusaha, investor, dan perusahaan dari kedua pusat kekayaan dan keuangan global ini. Sebab kedua negara ini memiliki peluang Fintech yang cukup besar”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here